PSMS Medan Tahan Persib Bandung 0-0

MEDANHEADLINES – PSMS Medan berhasil menahan imbang Tim Kuat Persib Bandung dalam laga uji coba yang digelar di Stadion teladan Medan,Minggu (26/3/2017).

Meski bermain dikandang PSMS,Persib bandung sejak awal pertandingan berupaya mendominasi jalannya laga dengan memanfaatkan umpan-umpan lambung ke jantung pertahanan PSMS Medan.

Namun tekanan demi tekanan itu belum menghasikan serangan yang benar-benar berbahaya bagi PSMS Medan berkat ketatnya lini pertahanan yang di lakukan oleh Legimin dkk

Persib sebenarnya hampir saja unggul di Menit  ke 32 saat Atep yang melakukan kerjasama satu dua dengan kim jefry kurniawan hampir saja membuahkan hasil jika tendangannya tidak melebar saat sudah berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper PSMS abdul rohim.

Walaupun persib terus mencoba mengurung pertahanan PSMS namun Hingga peluit babak pertama dibunyikan,skor masih Imbang 0-0

Memasuki Babak kedua,PSMS mulai keluar menyerang beberapa peluang didapat melalui tendangan langsung dari luar kotak penalty,namun belum menemui target yang diinginkan,sama halnya dengan PSMS,persib juga melakukan variasi serangannya namun masih bisa digagalkan pemaain bertahan PSMS.

Sedikit berbeda dengan babak pertama sejak awal babak kedua ini kedua tim lebih bermain terbuka sehingga menghasilkan laga cepat yang menarik untuk ditonton.

Dipertengahan babak ke dua ini Persib memiliki beberapa peluang emas melalui kim jefry dan  Matsunaga,namun semuanya masih belum bisa membobol gawang PSMS

Memasuki 10 Menit akhir babak ke dua Persib terus menggempur pertahanan PSMS Medan,namun hingga peluit akhir dibunyikan skor masih tetap imbang 0-0. (lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.