Micheal Essien Resmi bergabung ke Persib Bandung

MEDANHEADLINES – Mantan Bintang Chelsea  asal Ghana, Michael Essien Resmi bergabung dengan Persib Bandung. Peresmian bergabungnya Essien yang di umumkan bertepatan pada hari ulang tahun persib ke-84 itu pun mendapat sambutan meriah dari para pendukung klub kebanggaan warga jawa barat tersebut.

“Semoga Michael Essien membawa kita pada impian kita. Kita satu untuk jadi juara,” ujar Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim di Graha Persib, Selasa.(14/3/2017)
Zainuri juga menuturkan, kehadiran Essien menjadi kado indah untuk seluruh pendukung setia Persib. “Di umur yang ke-84 ini dengan segala prestasi dan berbagai perjalanan, semoga tetap menjadi yang nomor satu,” kata Zainuri.

Sementara itu, Pelatih Persib Djajang Nurjaman mengharapkan kehadiran Essien memotivasi para pemain lainnya untuk bersaing menjadi yang terbaik.

“Kita sudah tahu kualitasnya. Pemain terkenal. Belum tua-tua amat, kita berharap dapat membatu kita mewujudikan cita-cita menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata Djajang.

Essien nantinya akan  mengenakan Nomor Punggung 5 dalam penampilannya menggunakan kostum persib.

Pemain yang dapat menempati dua posisi sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang ini memang malang melintang di liga eropa.tercatat selama karirnya di eropa ia pernah memperkuat Bastia, Lyon, Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan terakhir yaitu di klub asal Yunani, Panathinaikos.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.