LA Galaxy siapkan dana besar boyong Ibrahimovic

MEDANHEADLINES– Klub asal Amerika , LA Galaxy dikabarkan menyiapkan dana dan gaji besar bagi Ibahimovic  jika bersedia hengkang dari Manchester United Musim depan.

Tak tanggung-tanggung ,gaji yang akan ditawarkan oleh LA Galaxy ini dipercaya akan menjadikan Ibra sebagai  pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah MLS.

Disebutkan bahwa LA Galaxy akan melewati angka 5,9 juta pounds per pekan yang dibayarkan Orlando City untuk Kaka, mengingat mereka melihat sang striker bisa membawa dampak besar di klub – baik dari sisi komersial maupun olahraga – mirip seperti David Beckham ketika bergabung di 2007.

Sebelumnya Mantan pemain Swedia itu bergabung dengan Setan Merah secara gratis di awal musim dan sejak saat itu ia memenangkan hati banyak suporter klub karena proses adaptasinya yang cepat di sepakbola Inggris.dan saat ini Ibrahimovic sudah mencetak 26 gol untuk klub di semua kompetisi yang dimainkan Manchester United musim ini.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia ingin mantan pemain PSG dan Barcelona itu untuk mengikat kontrak anyar, namun BBC mengklaim bahwa sang pemain mungkin tak kuasa untuk menolak tawaran masif yang datang dari Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.