Ribuan Pengunjung Padati Education USA Indonesia Fair di Medan

MEDANHEADLINES, Medan – Ribuan Orang memadati pameran pendidikan Amerika Serikat bertajuk  “Education USA Indonesia fair 2017”, yang digelar di Grand Ballroom, Hotel Grand Aston city hall Medan, Kamis (16/02/2017). Dalam kegiatan yang digelar Konsulat  Amerika Serikat ini menghadirkan 30 institusi pendidikan tinggi terkemuka Asal Amerika.

Education Fair ini merupakan kegiatan tahunan yang memberikan informasi seputar belajar di Amerika Serikat, yang memberikan kesempatan bagi  Para pengunjung untuk mendapatkan informasi langsung dari wakil –wakil Universitas kepada calon mahasiswa yang berniat menempuh perkuliahan di Amerika Serikat.

Selain itu, konsulat juga memberikan informasi seputar proses aplikasi visa pelajar yang  dapat diperoleh secara mudah dan cepat. Karena  proses aplikasi dapat dilakukan secara online dan masa tunggu rata-rata 3 hari setelah wawancara Visa.

Wakil Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera, Tamra Greig mengaku gembira melihat kegiatan ini di Hadiri oleh ribuan pelajar yang hadir di pameran itu.

“Institusi pendidikan di Amerika Serikat memberikan pilihan studi akademis yang sangat beragam untuk masing-masing preferensi siswa. Terdapat kurabg lebih 4500 institusi pendidikan tinggi dan 1200 jurusan. Dimana anda akan mendapat gelar yabg diakui di seluruh dunia,” kata Tamra.

Diketahui, Education USA adalah jaringan Global yang terdiri dari 450 pusat konsultasi yang disponsori oleh biru Pendidikan dan Kebudayaan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat. Education USA akan membantu siswa di Indonesia untuk belajar di Amerika Serikat. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.