Prediksi Manchester United vs Saint-Etienne : Duel Pogba bersaudara

MEDANHEADLINES – Setan Merah Manchester United akan menjamu lawan merek Saint-etienne pada babak 32 besar ajang Europa League,jumat (17/2/2017)dini hari di Old Trafford.

Diketahui, Manchester berhasil masuk ke babak 32 besar setelah menjadi runner up grup A di fase grup,sementara itu calon lawan mereka Saint-Etienne adalah juara Grup C pada fase penyisihan musim ini.

Pertemuan kedua tim ini terakhir kalinya berlangsung sudah cukup lama yaitu pada ajang UEFA Winners Cup pada tahun 1977  yang dimenangkan oleh Manchester United dengan agregat 3-1.
oleh karena itu MU berharap bisa mengulangi sejarah tersebut untuk terus melanggeng ke babak selanjutnya.
Hal menarik lainnya jelang laga adalah bertemunya Pogba bersaudara dengan klub yang berbeda, adapun Paul Pogba yang merupakan Bintang Manchester harus beradu dengan kakanya sendiri yaitu  Florentin Pogba yang memperkuat lini belakang Saint-Etienne .

Kedua tim ini begitu berambisi untuk memenangkan pertandingan Europa League musim ini. Pasalnya posisi kedua tim di liga domestik cukup buruk, di mana Manchester United berada di peringkat 6 dan Saint-Etienne berada di peringkat 5 klasemen Ligue-1. Jika mereka gagal memenangkan laga ini, maka kans mereka untuk bermain di Eropa musim depan akan semakin sulit sehingga keduanya akan berusaha keras untuk memenangkan laga ini.

seentara itu dari segi skuat pemain Jelang laga ini Jose Mourinho tidak dapat membawa beberapa pemainnya yaitu Marcos Rojo  dan Phil Jones  yang masih cedera,
Mourinho sendiri diperkirakan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Zlatan Ibrahimovic akan menjadi juru gedor dan akan dibantu oleh Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata untuk membantu serangan,sementara Di lini tengah, Paul Pogba akan kembali mengatur aliran bola bersama Ander Herrera.
sedangkan Di kubu tim tamu, pelatih Christophe Galtier datang ke Kota Manchester dengan kekuatan tak sempurna,setelah sejumlah pemainya mengalami masalah cedera.seperti  Oussama Tannane, Robert Beric, dan Alexander Soderlund, Selain itu Cheikh M’Bengue dan Erin Pinheiro juga diragukan tampil karena kondisi yang kurang fit.

Galtier sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Nolan Roux sebagai ujung tombak, Sedangkan untuk mengatur aliran bola, Vincent Pajot dan Jordan Veretout akan diturunkan Galtier di lini tengah Les Verts.sementara  Di lini pertahanan, Florentin Pogba kemungkinan akan diturunkan sebagai starter sebagai bek kiri, di mana ia akan bekerja sama dengan Loic Perrin, Kevin Theophile-Catherine dan Kevin Malcuit di jantung pertahanan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): 
De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Ibrahimovic

Saint-Etienne (4-2-3-1): Ruffier; Pogba, Perrin, Theophile-Catherine, Malcuit; Pajot, Veretout; Monnet-Paquet, Saivet, Hamouma; Roux

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.