Real Madrid tundukan Napoli 3-1

MEDANHEADLINES – Napoli harus mengakui keperkasaan Real Madrid   usai tunduk 3-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/02/2017).

walaupun Napoli sempat mengejutkan pendukung Madrid dengan gol Lorenzo Insigne di menit awal. Namun Madrid mampu bangkit dan membalik kedudukan menjadi 3-1 lewat gol-gol dari Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.
sejak awal, Pertandingan sudah berjalan ketat ,Napoli yang bermain di kandang lawan berani tampil terbuka melawan Madrid. Terbukti mereka dapat menciptakan gol terlebih dahulu di menit ke 8 lewat Lorenzo Insigne yang menerima umpan dari Marek Hamsik, gol ini membuat Napoli unggul 1-0.
ketinggalan 1 gol, Madrid lebih intens memulai variasi serangannya, dan hasilnya sepuluh menit kemudian, Karim Benzema behasil menyamakan kedudukan usai sundulannya hasil umpan silang Dani Carvajal berhasil menjebol gawang Pepe Reina.skor imbang 1-1.
walaupun saling serang namun skor tak berubah hingga babak pertama usai.
memasuki babak kedua, Madrid mulai mencoba menguasai jalannya pertandingan, hasilnya baru Empat menit babak kedua di mulai Toni Kroos membawa Madrid Unggul setelah  mendapat umpan dari Cristiano Ronaldo,gol ini merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid
skor 2-1 tidak bertahan lama, Lima menit berselang, giliran Casemiro yang mencetak gol indah. lewat tembakan voli keras yang melesat masuk ke pojok atas gawang Reina. 3-1 untuk Madrid.
unggul 3-1 tak membuat madrid mengendurkan serangannya, namun Napoli juga sesekali melancarkan serangan balik,tapi tak kunjung juga merubah skor hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, akan menjadi modal berharga Madrid untuk menjalani leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadio San Paolo pada 8 Maret mendatang.

Susunan pemain Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos (Pepe, 71′), Marcelo; Modric, Kroos, Casemiro; Ronaldo, Benzema (Morata, 82′), James (Lucas Vazquez, 76′)

Susunan pemain Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski (Allan, 75′), Diawara, Hamsik (Milik, 84′); Callejon, Mertens, Insigne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.