Prediksi Real Madrid vs Napoli : Laga  Nostalgia

MEDANHEADLINES – Juara bertahan liga Champions,  Real madrid  akan menghadapi langkah sulit saat menjamu Tamunya Napoli dalam leg pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/2/2017) dini hari nanti.

Real Madrid memang tidak terkalahkan di fase grup Liga Champions yang lalu.namun dengan 3 hasil seri membuat mereka hanya dapat meraih posisi ke 2 dalam fase grup.oleh karena itu real madrid bertekad memperbaiki keadaan dan tetap mempertahankan tahta paling bergengsi di eropa itu dengan kemenangan saat menjamu Napoli.
Pertemuan melawan Napoli ini juga  bisa dikatakan laga nostalgia bagi kedua tim. Karena tim ini terakhir kali bertemu  sudah 30 tahun yang lalu di ajang yang sama yang berakhir dengan kemenangan madrid 3-1.

Duel panas antara kedua tim ini juga disebut duel dua tim dengan lini serang yang paling mematikan. Pasalnya kedua tim ini merupakan tim dengan jumlah gol terbanyak di liga-liga top Eropa, di mana Real Madrid tercatat sudah menciptakan 54 gol di La Liga, sedangkan Napoli mencetak 57 gol di ajang Serie A.

Dari segi skuat pemain, Jelang laga ini, pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak memiliki masalah cedera pemain, hanya Gareth Bale dan Danilo yang bakal absen akibat cedera. Oleh karena itu,Zidane diprediksi akan tetap menggunakan Skema andalanya yaitu 4-3-3,dengan  kombinasi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez di lini serang ,dan menempatkan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini belakang.
sementara itu, Di kubu tim tamu, Maurizio Sarri  datang ke kota Madrid juga  dengan kekuatan penuh. Hanya Lorenzo Tonelli yang tak bisa dimainkan karena cedera yang dialaminya
Sarri sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Dres Mertens kemungkinan besar masih menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Di lini tengah, Sarri kemungkinan akan menurunkan trio Marek Hamsik, Piotr Zielinski dan Amadaou Diawara sebagai pengatur serangan mereka, sedangkan duet Kalidou Koulibaly dan Raul Albiol masih menjadi andalan Sarri utnuk meredam agresifitas lini serang Los Blancos.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): 
Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.