Chelsea gagal raih Poin penuh Usai ditahan Imbang Burnley 1-1

MEDANHEADLINES,Medan – Chelsea gagal mendapatkan Poin penuh usai mendapat perlawanan sengit dari Tuan rumah Burnley  di Stadion Turf Moor pada pekan ke-25 Premier League 2016/17, Minggu (12/2/2017). Meski  sempat tertinggal di menit awal namun Burnley berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga akhir pertandingan

Chelsea memulai pertandingan dengan mencoba menguasai jalannya laga,dan akhirnya serangan di menit-menit awal ini membuahkan hasil usai Pedro Rodriguez berhasil memanfaatkan umpan Moses menjadi sebuah Gol . Pada menit ke-7 . Unggul pada menit awal tersebut  membuat Chelsea tampil penuh percaya diri dengan membombardir pertahanan Burnley melalui Eden Hazard dan Diego Costa,namun belum menemui hasil yang diinginkan.
keasikkan menyerang, Justru tim tuan rumah yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Setelah tendangan bebas di area depan kotak penalty Chelsea berhasil dimanfaatkan oleh  Robbie Brady yang sukses melepas tendangan kerasnya untuk menggetarkan jala Courtois

Memasuki babak ke dua, Burnley mengambil inisiatif serangan dengan menekan pertahanan Chelsea,beruntung penampilan cemerlang kiper Chlesa Courtois dapat mematahkan serangan Burnley.
sadar ditekan terus menerus,Chelsea mulai membalik keadaan dengan mendominasi jalannya laga di separuh babak ke dua, Namun, Burnley melakukan taktik dengan menumpuk pemain di area kotak penalti. Kondisi ini membuat Costa dan Hazard kesulitan mencari ruang untuk menciptakan peluang berbahaya.

conte pun kemudian memasukkan Fabregas, Willian dan Batshuayi untuk meningkatkan  Daya gempurnya Namun, hingga pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan.
akibat hasil seri ini, Posisi Chelsea di puncak klasemen belum tergoyahkan dengan 60 poin. Masih unggul 10 poin dari Tottenham dan Manchester City. Sementara, Burnley kini berada di posisi ke-12 dengan 30 poin. Naik satu peringkat dibandingkan pekan sebelumnya.

Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard.
Cadangan: Begovic, Zouma, Ake, Chalobah, Fabregas, Willian, Batshuayi.
Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Barton, Westwood, Brady; Gray, Barnes.
Cadangan: Flanagan, Arfield, Vokes, Darikwa, Gudmundsson, Tarkowski, Robinson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.