Demo ratusan Driver go-jek nyaris bentrok dengan aparat

MEDANHEADLINES,Medan- Bentrokan hampir saja terjadi Antara Driver Go-jek dengan Aparat kepolisian Saat Ratusan Driver Go-jek menggelar aksi unjuk rasa di Kantor manejemen Go-jek jalan Perintis kemerdekaan,Medan timur,Jumat (10/2/2017).

Bentrokan itu nyaris terjadi saat salah satu Personil Sabhara Polrestabes Medan, Ipda Paulus Rafael berusaha untuk menertibkan driver Go-jek yang memenuhi jalan dan mengakibatkan Kemacetan di Ruas jalan Perintis kemerdekaan.

Namun melihat Paulus Yang mencoba menertibkan dengan cara Menggeber-geber motor Trailnya,dianggap Massa melakukan Tindakan provokasi.

“Maju kali kau ya, Macam betul aja kau woi! Kami yang gaji kau Ya,mau provokasi pulak kau sama kami,” teriak Ratusan driver Go-Jek yang melakukan aksi.

Mendapat teriakan seperti itu,Paulus bukannya menghindar malah mendekati kerumunan massa,dan tanpa tahu Siapa yang memulai dari kerumunan Massa aksi menendang Paulus hingga terjungkal dari motornya dan Hampir di massa para driver Go-jek yang tersulut emosi.

Untung saja Personil Sabhara yang berada di lokasi langsung menenangkan para pengunjuk rasa yang emosi dan menyelamatkan Paulus sehingga tidak terjadi aksi massa.

“tenang…tenang..Jangan Anarkis..tolong ya kawan-kawan” ungkap para personil kepolisian untuk menenangkan massa.

Diketahui aksi ratusan Driver gojek ini merupakan bentuk penolakan yang mereka lakukan terhadap kebjakan sepihak yang diambil oleh manajemen Go-jek, kebijakan itu dianggap merugikan para Driver karena melakukan pengurangan tariff untuk order makanan dari Rp15 ribu menjadi Rp9 ribu.(pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.