BCA Syariah Pertama di Wilayah Sumatera hadir di Medan

MEDANHEADLINES, Medan – Bank Central Asia (BCA) menggelar launching BCA Syariah di Medan, Selasa (07/02/2017). Dengan dilaksanakannya Launching ini,maka BCA syariah ini merupakan Bank BCA Syariah pertama yang ada di wilayah Sumatera.

“Kami berharap pembukaan BCA Syariah ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Medan atas perbankan syariah,” kata Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih saat konferensi pers.

Dalam kesempatan ini John juga menyampaikan, BCA Syariah akan menjadi andalan dan pilihan masyarakat. “Kami berusaha agar BCA Syariah terus berkembang. Mulai dari jaringan hingga produk dan layanan,” katanya.

Saat ini BCA Syariah sudah menyabet gelar Golden Award sebagai Bank Syariah dengan kinerja keuangan dengan predikat sangat bagus selama lima tahun berturut-turut versi Infobank Sharia Finance Award 2016.  Adapun Beberapa produk layanan yang ditawarkan kepada nasabah diantaranya, tahapan rencana iB untuk perencanaan keuangan nasabah dengan sistem setoran bulanan yang dilengkapi dengan manfaat proteksi asuransi jiwa.

“Kedepan BCA Syariah akan menguatkan jaringan dan akan melakukakan Ekspansi jaringan dengan membuka kantor cabang di wilayah Sumatera, Sulawesi dan Jawa,” pungkas John. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.