60 juta euro untuk Conte jika berlabuh ke Inter Milan

MEDANHEADLINES – Inter Milan dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 450 juta euro untuk mendapatkan pelatih asal Italia Antonio Conte yang saat ini tengah melatih Chelsea

Seperti dikutip dari Triball Football, Inter rencananya akan menawari kontrak pada Conte senilai 60 juta euro dan akan memberikan dana sekitar 400 juta euro lagi untuk mendapatkan pemain yang ia perlukan dalam membangun inter milan.

Kucuran dana besar itu sudah disiapkan oleh pemilik Inter yang baru asal Tiongkok, Suning Holding Group.
diketahui bahwa Pada awal musim lalu, Suning yang baru saja menguasai saham terbesar Inter dari Erick Thohir berhasrat untuk memutus dominasi Juventus dalam beberapa musim terakhir dengan mendatangkan pelatih dan pemain-pemain bintang ke san Siro.

Namun,untuk mendatangkan Conte memang cukup berat bagi inter,mengingat Conte saat ini tengah menikmati kesuksesannya bersama The Blues. Saat ini conte berhasil membawa Chelsea berada di peringkat pertama klasemen Premier League

apalagi, pelatih 47 tahun tersebut merupakan salah satu legenda Juventus, Sedangkan Inter dengan Juve merupakan rival di Italia di mana pertemuan antara kedua kubu dikenal dengan ‘Derby d’Italia’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.