Juventus vs Inter Milan : laga Balas Dendam

MEDANHEADLINES – Juventus  masih menyimpan dendam kepada  Inter milan pada pertemuan pertama di Serie A musim ini di San Siro. Pasalnya Pada pertemuan pertama  yang terjadi pada bulan September tahun lalu, Juve harus mengakui keunggulan Inter 2-1 padahal mereka sempat unggul lewat gol Stephan Lichtsteiner yang dibalas dengan dua gol balasan dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

ditambah lagi rekor Juventus yang sangat bagus jika bermain di kandang sendiri. dalam 27 pertandingan terakhir, Juve selalu menang. Dan Catatan ini merupakan rekor baru di liga Italia.dan jika melihat ke belakang, terakhir kali Inter bisa menang lawan Juve dalam laga tandang di liga, terjadi pada tahun 2012 silam.

Namun tim asuhan Stefano Pioli sedang berada dalam kepercayaan tinggi usai di tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A, Nerazzurri selalu menang dan berada di peringkat empat klasemen dengan jarak sembilan poin dari Juventus di peringkat pertama.
Dari segi tim yang akan diturunkan, Inter dipastikan bisa menurunkan skuat terbaiknya karena tak ada pemain yang mendapat hukuman larangan bermain atau yang mengalami cedera.oleh karena itu Mauro Icardi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva dan Joao Mario siap diturunkan sejak menit awal pertandingan..

sementara itu, Di kubu Juventus hanya ada Mario Lemina yang mengalami cedera. Dengan demikian, Massimiliano Allegri bisa menerapkan formasi barunya 4-2-3-1 dengan susunan pemain terbaiknya.

Empat pemain tipe menyerang termasuk Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado kemungkinan besar akan dipasang sejak menit awal untuk menggempur pertahanan Inter sejak menit awal. Samir Khedira dan Miralem Pjanic akan dipasang di tengah sebagai penghubung antar lini.
Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.