Leicester vs Manchester United : Uji Konsistensi

MEDANHEADLINES – Juara bertahan Leicester City akan menghadapi laga berat ketika menjamu Raksasa Liga Inggris Manchester United dalam laga Lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/2/2017)

ke dua kubu memang sedang mengalami musim yang buruk terutama bagi Leicester City , bagi juara EPL musim lalu, musim ini kubu The Foxes nampak tidak bertaji sedikitpun, di mana saat ini mereka hanya berada di peringkat ke 16 dengan raihan 21 poin. Yang artinya hanya berjarak 2 angka dengan zona degradasi,
sementara itu, Kubu Setan Merah juga tampil dengan  hasil yang kurang memuaskan. Terakhir kali mereka harus kembali meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Hull City tengah pekan lalu, sehingga mereka semakin menjauh dari perburuan gelar
Jika dilihat dari catatan pertemuan kedua tim, maka Manchester United masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan melawan Leicester City. Namun Setan Merah perlu mewaspadai keangkeran King Power Stadium, karena Leicester tercatat hanya kalah lima kali dari 16 laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Jelang laga ini Claudio Ranieri tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Leonardo Ulloa yang diragukan bisa tampil karena mengalami cedera, sedangkan Daniel Amartey masih belum bisa memperkuat The Foxes karena masih bermain di Piala Afrika.
Ranieri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 dengan Jamie Vardy dan Islam Slimani sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Riyad Mahrez juga bisa dimainkan di sektor sayap bersama Marc Albrighton. Sedangkan di sektor penjaga gawang, Kasper Schmeichel masih menjadi pilihan utama Ranieri sebagai palang pintu terakhir The Foxes.
Sementara Di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke East Midlands dengan kekuatan yang penuh. Hanya Phil Jones satu-satunya pemain yang diragukan bisa bermain pada laga ini setelah yang bersangkutan mendapat cedera melawan Hull City tengah pekan lalu.
Tidak ingin kehilangan poin lagi, Mourinho dipastikan masih akan memmainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Zlatan Ibrahimovic masih menjadi ujung tombak setan merah pada laga ini. Ibra nantinya akan dibantu oleh Juan Mata dan Jesse Lingard di sektor sayap. Cedera yang menimpa Jones membuat Eric Bailly akan kembali menjadi starter bersama Chris Smalling di jantung pertahanan setan merah.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-4-2): 
Schmeichel; Fuchs, Morgan, Huth, Simpson; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Lingard, Ibrahimovic, Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.