Sumut  

Amran Sinaga Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Simalungun

MEDANHEADLINES,Medan – Wakil Bupati Simalungun terpilih Amran Sinaga akhirnya resmi dillantik dan Diambil Sumpah jabatannya oleh  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi di Kantor Gubsu Jl Diponegoro Medan, Kamis (02/02/2017).

Dalam Pelantikan itu turut pula Hadir Bupati Simalungun JR Saragih, FKPD Provsu dan Simalungun, sejumlah tokoh masyarakat dan Para undangan.

Sebelumnya,Amran Sinaga seharusnya dilantik besamaan dengan Bupati Simalungun JR Saragih pada 22 April 2016, namun sempat tertunda karena Amran menghadapi persoalan hukum.

Dalam kata sambutannya Gubsu Erry berharap Amran bisa segera mungkin untuk menyesuaikan dan berakselerasi memberi  kinerja yang baik untuk mendukung pencapaian visi dan misi daerah bersama bupati.

” Peningkatan kualitas pelayanan publik di Simalungun sangat penting,oleh karena Itu harus secepatnya bisa beradaptasi serta berakselerasi, ‘ tutur Erry

sementara itu, Bupati Simalungun, JR Saragih yang ikut mendampingi menyatakan, Dengan dilantiknya Wakil Bupati maka akan sangat membantu membantu dirinya dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

“Harapan kedepan dengan lengkapnya kami dapat semakin meningkatkan kerjasama dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat Simalungun dengan hati. Karena bila dengan hati yang tulus segala masalah dapat cepat teratasi. Seperti masalah sebelum pelantikan ini dengan hati yang sabar dan doa masyarakat Simalungun kami bisa melewatinya,” jelas JR Saragih. (lbs)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.