Real Madrid Vs Real Sociedad : laga Pelampiasan Madrid

MEDANHEADLINES – Real Madrid baru saja menelan pil Pahit usai tersingkir dari ajang Copa Del Rey musim ini.setelah hanya mampu meraih hasil Imbang 2-2 saat bertamu ke markas Celta vigo.

Oleh karena itu,El real akan menumpahkan kekecewaannya saat menjamu tamu mereka Real Sociedad yang akan berkunjung ke Santiago Bernabeu pada hari Senin (30/1/2017) dini hari nanti.
Jelang laga ini,Real Madrid memang memiliki catatan bagus saat berjumpa Sociedad,bahkan pertemuan pertama mereka musim ini, El Real mampu menang 0 -3 di Anoeta Stadium markas Sociedad. Ditambah lagi dengan rekor kemenangan Los Blancos atas La Real yang mencatatkan  enam kemenangan di enam pertemuan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu.

Namun Jelang  laga Jornada ke 20 ini, pelatih Zinedine Zidane mengalami kendala di cedera yang melanda madrid, tercatat ,Marcelo, Dani Carvajal, James Rodriguez, Pepe, dan Gareth Bale  tidak ikut serta dalam laga ini karena kelimanya mengalami cedera.

Zidane sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga kahir pekan nanti, dengan Trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez sebagai lini serang mereka. Posisi Marcelo di posisi bek kiri kemungkinan akan kembali diisi oleh Nacho sedangkan posisi Dani Carvajal kemungkinan masih akan diisi oleh Danilo.
sementara Di kubu tim tamu, pelatih Eusebio Sacristan  datang ke Markas Madrid  tanpa kekuatan penuh. Tercatat ada empat pemainnya yang mengalami cedera jelang laga ini yaitu Jon Bautista, Carlos Martinez, Marker Bergara, dan Agirretxe. Selain itu Yurjuga tidak bisa dimainkan pada laga ini karena mendapat akumulasi kartu kuning.
Sacristan sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trio Juanmi, Willian Jose dan Carlos Vela akan bertindak sebagai trisula penyerang La Real pada laga ini. Untuk posisi Yuri di sektor bek kiri kemungkinan akan digantikan oleh Hector Hernandez sedangkan duet Inigo Martinez dan Raul Navas akan menjadi andalan Sacristan di jantung pertahanan mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3):
 Navas; Nacho, Ramos, Varane, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Hernandez, Martinez, Navas, Zaldua; Canales, Granero, Zurutuza; Juanmi, Jose, Vela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.