Wolverhampton singkirkan Liverpool 2-1

MEDANHEADLINES – Liverpool secara mengejutkan harus terhenti dari pagelaran FA Cup setelah menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers. 2-1 di Stadion Anfield, Sabtu (28/01/2017)

Baru saja peluit babak pertama di Tiupkan  tim asuhan Paul Lambert langsung mengejutkan tuan rumah Liverpool dengan Gol cepat yang dicetak oleh Richard Stearman yang berhasil menyundul bola hasil tendangan bebas Helder Costa.skor pun berubah menjadi 1-0.
setelah Gol cepat Ini,Liverpool langsung meningkatkan serangan ke lini pertahanan wolverhampton, namun seolah membentur tembok baja dengan rapatnya pertahanan yang di lakukan oleh tim tamu.

Bahkan pil Pahit harus ditelan kembali oleh Liverpool setelah kelengahan lini pertahanannya dimanfaatkan Wolves melalui serangan balik cepat di menit 41 melalui Andreas Weimann yang berhasil mengoyak gawang Liverpool sekaligus merubah skor menjadi 2-0.

Memasuki babak ke dua, Liverpool kembali menerapkan strategi menyerang untuk memperkecil ketinggalan, namun kipper wolves Harry Burgoyne berulang kali mematahkan serangan Roberto Firmino cs.
Menjelang menit akhir tepatnya di menit 86 barulah Divock Origi berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Daniel Sturridge yang merubah skor menjadi 2-1.

Setelah Gol Ini,Liverpool kembali meningkatkan serangan untuk mencari gol penyeimbang,Namun, setelah melakukan serangkaian usaha yang dilakukan tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-2 untuk kemenangan Wolves tetap bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Karius, Randall (Coutinho 46′), Gomez, Klavan, Moreno, Lucas, Ejaria (Can 74′), Wijnaldum, Woodburn, Firmino (Sturridge 65′), Origi.

Wolves (4-2-3-1): Burgoyne, Stearman, Doherty, Hause, Edwards, Helder Costa (Ronan 67′), Coady, Evans, Saville, Weimann (Mason 77′), Dicko (Boedvarsson 70′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.