Inter milan Vs Pescara : Melanjutkan tren Positif

MEDANHEADLINES – Inter Milan akan menjamu tamunya Pescara dalam lanjutan Seri A liga Italia pekan ke-22 di SanSiro Milan Minggu (29/1/2017) dini hari WIB.

Dalam laga kali ini Inter memang jauh diunggulkan dari tim Tamu berkat memenangkan 6 laga terakhirnya,ditambah lagi dengan catatan positif yang dimiliki Inter kala bersua Pescara.
tercatat di tujuh pertemuan terakhir di liga, Inter selalu menang melawan Pescara  Apalagi pertemuan kali ini akan dihelat di San Siro, di mana terakhir kali Inter kalah dari Pescara di kandang sendiri terjadi pada tahun 1987 silam.

Selain fakta di atas, pasukan Nerazzurri juga sedang dalam level kepercayaan diri yang sangat bagus. Seperti yang disebutkan di awal, bahwa tim besutan Stefano Pioli ini selalu menang di enam pertandingan di liga yang terakhir dan delapan kemenangan di semua kompetisi. Melihat catatan kemenangan seperti ini, tak ada klub yang lebih baik dari Inter di Serie A.

selain itu, jelang pertandingan ini, skuad asuhan Stefano pioli ini dipastikan tampil dengan pemain terbaiknya, Mauro Icardi  siap untuk memimpin lini serang tuan rumah. Antonio Candreva, Joao Mario, dan Ivan Perisic juga dipastikan turun dalam laga kali ini.
Satu-satunya pemain Inter yang dipastikan tak bisa bermain adalah Cristian Ansaldi.akibat kartu merah yang dikantonginya.

sementara itu, Bagi kubu Pescara, tentu saja menghadapi Inter sebagai tim tamu merupakan laga yang membutuhkan kekuatan fisik dan mental.  Apalagi dalam pertandingan nanti, mereka tak bisa diperkuat sejumlah pemain pilarnya termasuk Gaston Brugman (cedera), Hugo Campagnaro (cedera), Francesco Zampano (cedera) dan Gianluca Caprari (hukuman kartu merah).
Tim asuhan  Massimo Oddo tersebut tengah mengalami masa sulit. Sebagai klub promosi, Pescara baru sekali menang dan dalam lima laga terakhir di liga, mereka menelan kekalahan empat kali dan imbang satu kali.bahkan Kini, Pescara terancam degradasi karena baru mengumpulkan sembilan poin hingga pekan ke 22 ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Santon; Brozovic, Cagliardini; Candreva, Joao Mario, Perisic; Icardi
Pescara (3-5-1-1): Bizzarri; Coda, Stendardo, Fornasier; Biraghi, Memushaj, Bruno, Verre, Crescenzi; Benali, Bahebeck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.