Sumut  

Sekdaprovsu Lantik/kukuhkan 174 Pejabat Eselon III Provsu 

MEDANHEADLINES ,Medan – Seratus tujuh puluh empat Pejabat administrator (eselon III) dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Provsu H Hasban Ritonga, SH di Ruang Martabe Kantor Gubsu, Jumat (20/1/2017).

ke 174 pejabat pejabat administrator (eselon III) ini nantinya akan menduduki jabatan pada 25 SKPD di lingkungan Pemprov Sumut yaitu di Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provsu, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Provsu, Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu, Dinas Perhubungan Provsu, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provsu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Provsu, Dinas Lingkungan Hidup Provsu, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provsu, Dinas Kelautan dan Perikanan Provsu, Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu, Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provsu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provsu, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provsu, Dinas Pendidikan Provsu, Biro Pemerintahan Setdaprovsu, Dinas Tenaga Kerja Provsu, Sekretariat DPRD Provsu, Inspektorat Provsu, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Tanaman Pangan dan holtikultura Provsu, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provsu, Dinas Pemuda dan Olahraga Provsu, dan Biro Sosial dan Kesejahteraan Setdaprovsu.

Gubsu dalam sambutan yang wakilkan oleh Sekda Provsu menekankan bahwa pengukuhan maupun pelantikan hari ini didasarkan atas penilaian kinerja bukan karena faktor suka atau tidak suka.

“Untuk itu saya ingatkan saudara-saudara bahwa jabatan administrator merupakan jabatan teknis yang secara langsung berhubungan dengan pelayanan. Oleh karenanya saya berharap saudara-saudara mampu mewujudkan dan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan yang merupakan tujuan dari visi misi Pemprovsu,”ujarnya.

Gubsu juga mengingatkan,diera digitalzation ini diharapkan pejabat administrator mampu menginplementasikan Information and Communication Technology (ICT) atau E-Government di instansi masing-masing.

“Tidak ada lagi yang Gagtek atau Gagap teknologi. Bekerjalah lebih cermat, jujur dan bertanggungjawab. Waspadai bentuk penyimpangan, kebocoran dan penyalahgunaan wewenang dalam pelaksanaan tugas,”pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.