Hatrick kane bawa tottenham hancurkan west Bromwich 4-0

MEDANHEADLINES –Harry kane tampil sebagai pahlawan dengan memborong tiga gol kala tottenham menghancurkan  tamunya west bromwich 4 -0 di White Hart Lane, Sabtu (14/1/2017).

Sejak awal pertandingan  Spurs langsung mengurung pertahanan west Bromwich dan terbukti berhasil saat umpan eriksen di konversikan menjadi sebuah gol dari harry kane di menit 12.

Usai gol pertama,Tekanan dari tuan rumah sama sekali tak mereda bahkan  di menit 26  gol bunuh diri  gareth McAuley memerbesar skor menjadi 2-0 setelah tembakan Eriksen menyentuh McAuley sebelum masuk ke gawang West Brom.

Memasuki babak ke dua tottenham kembali mendominasi jalannya pertandingan namun penampilan cemerlang penjaga gawang west browmwich,Foster membuat tottenham belum juga bisa menambah pundi gol nya.

Namun,serangan bergelombang yang terus menerus dilakukan pemain spurs membuatnya menyerah di menit 77 kala harry kane sukses menceploskan bola untuk ke dua kalinya dan merubah skor menjadi 3-0.

Bahkan selang  lima menit kemudian foster harus menerima kenyataan ,ketika harus kembali memungut bola dari gawangnya usai ditaklukkan kembali oleh kane.dan merubah skor menjadi 4-0 ,skor ini pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.