Depresi penyakit kunjung sembuh,Seorang pria Gantung Diri di kamar mandi

MEDANHEADLINES,Medan – Diduga mengalami depresi berat akibat sakit Hernia yang dideritanya sejak remaja, Abdullah (32) warga Jalan M Yakup, Kelurahan¬† Sei Kera Hilir gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya, Jum’at (13/01/2017)

Korban di temukan istrinya ayu , tergantung sekitar pukul 11.00 WIB,setelah curiga Abdullah tak kunjung keluar dari dalam kamar mandi.karena Penasaran, Ayu mengintip dari celah pintudan terkejut melihat ada semacam tali yang tergantung di dalam kamar mandi.

karena khawatir, Ayu memanggil ibu mertua dan keluarga yang lainnya,untuk mendobrak pintu kamar mandi dan  Setelah pintu terbuka, Ayu dan keluarga lainya histeris karena melihat Abdullah sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan selendang yang biasa di pakai untuk mengikat perutnya.

“Kami juga kurang tau pasti kapan kejadian,tapi korban ini memang sudah menderita sakit Hernia sejak lama, kami keluarga sudah ikhlas jadi gak usah di lakukan visum / otopsi kepada tubuh korban,” kata Mala kakak kandung korban.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin ketika di konfirmasi via seluler membenarkan bahwa ada korban gantung diri di Jalan M Yakup. Korban murni bunuh diri, karena di tubuhnya tidak ada tanda- tanda kekerasan.

“Ya benar, korban murni bunuh diri. Dan keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas tidak dilakukannya visum terhadap tubuh korban. Dan untuk motifnya korban diduga gantung diri karena depresi akibat penyakit yang dideritanya,”ungkap nya (Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.