Gema Pembebasan HTI berunjuk rasa di Dprd sumut minta Jokowi di copot

MEDANHEADLINES,Medan – Puluhan mahasiswa yang menamakan dirinya Gema Pembebasan Hizbut Tahrir Indonesia Sumatera Utara berunjuk rasa didepan kantor DPRD Sumut menuntut agar Presiden Jokowi dan Wakilnya, Jusuf Kalla segera dicopot

“Ganti presiden sekarang juga. Karena Kebijakannya tidak berpihak kepada rakyat kecil. Presiden hanya mementingkan kepentingannya sendiri,” teriak Ketua Pimpinan Wilayah Gema Pembebasan Sumut, Andika Mirza disela-sela orasinya didepan kantor DPRD Sumut jalan imam bonjol.

Ketidakpedulian Jokowi ini, lanjutnya adalah dengan naiknya sejumlah harga. Dan yang paling berdampak adalah naiknya harga tarif dasar listrik.

“Jokowi tidak melihat kondisi rakyatnya yang memiliki penghasilan minim,malah . Ia seenaknya saja menaikkan harga “ ungkapnya disertai teriakan setuju dari mahasiswa lainna

Sementara itu untuk mengantisipasi unjuk rassa ini puluhan personil kepolisian telah ditempatkan diberbagai lokasi untuk mengamankan jalannya unjuk rasa, selain itu  Sejumlah polisi wanita berseragam lengkap juga diturunkan untuk  berjaga di depan pintu masuk karena unjuk rasa kali ini memang didominasi oleh demonstran wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.