Kodam I/Bukit Barisan Tertibkan Rumah Dinas Pamen jalan Djamin Ginting

MEDANHEADLINES, Medan РKodam I/Bukit Barisan kembali menertibkan sejumlah rumah dinas Perwira Menengah (Pamen) TNI di Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan Selayang.

“Rumah yang di tertibkan ini kebanyakan sudah dijadikan tempat usaha. Kan gak bener kalau rumah dinas dijadikan seperti ini,” ungkap Asisten Logistik Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Arm Anggoro Setiawan, Sabtu (7/1/2017).
Menurutnya, selain telah dijadikan tempat usaha, rumah dinas TNI ini juga disewakan kepada orang lain.
“Mereka sewakan rumah dinas. Sementara anggota kita yang masih aktif enggak punya rumah. Kan sedih sekali ya” kata Anggoro.
Selain melakukan penertiban,lanjut Anggoro Setiawan, mereka juga akan merubuhkan bangunan yang telah berubah menjadi tempat usaha tersebut
“Kami akan rubuhkan bangunan ini karena digunakan sebagai tempat usaha. Harusnya, rumah dinas tidak boleh dijadikan seperti ini,” tegasnya.

Dalam proses penertiban ini,Tni juga menggandeng dinas perhubungan untuk membantu mengurai lalu lintas di wilayah ini,karena saat proses penertiban ini Separuh ruas Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan Selayang ini terpaksa harus di blokir hingga penertiban selesai.(lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.