Habib Rizieq : Ada Pihak-pihak tertentu yang Melakukan Pembusukan Opini

MEDANHEADLINES, Medan РImam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq mengklaim ada pihak  tertentu yang melakukan pembusukan opini aksi 411 dan 212.

Hal ini diungkapkan habib Rizieq sebelum mengisi tabligh akbar yang digelar di Masjid Agung Medan.

“Saat ini ada pihak ke 3 yang ingin mendompleng, dan mencoba pembusukan opini. Seolah aksi bela islam bahwa aksi itu adalah aksi anti bhineka tunggal ika, anti NKRI, Anti pancasila dan seterusnya,” ujarnya didampingi Wakil Ketua GNPF KH Zaitun Rasmin dan Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Rizieq juga menegaskan bahwa aksi yang dilakukan itu bukanlah anti kepada Pancasila, NKRI atau etnis tertentu.

” Saya tegaskan, aksi 212 dan sebelumnya bukan aksi seperti itu. Lebih tajam lagi, bahwa aksi 212 bukan aksi anti cina, karena kami bukan rasis dan fasis. Aksi itu juga bukan aksi anti kristen. Kami tidak pernah punya persoalan dengan seluruh masyarakat yang beragama nasrani. Dan juga bukan aksi SARA. Akan tetapi aksi itu murni penegakan hukum untuk oenista agama. Kami minta masyarakat bisa paham,” kata Rizieq.

Dalam Tabligh akbar yang dilakukan di medan, puluhan ribu umat islam hadir dan mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh habib Rizieq,para peserta bukan saja dari kota medan namun dari berbagai daerah di sumatera utara,seperti deli serdang,binjai,langkat hingga mandailing natal. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.