Ibrahimovic Hantar MU habisi sunderland 3-1

MEDANHEADLINES –Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menghantarkan Manchester United membekuk Sunderland dengan skor 3-1 pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-18  di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016)

Dalam pertandingan yang biasa disebut Boxing day itu,Ibrahimovic mencetak satu gol dan memberi dua assist atas gol Daley Blind di babak pertama dan gol Mkhitaryan di babak kedua. Adapun satu gol Sunderland dibukukan bekas pemain Liverpool Fabio Borini. Di babak pertama, Daley Blind yang naik menyerang memanfaatkan kelemahan di sektor pertahanan Sunderland pada menit 39 berhasil menerimausai umpan Zlatan Ibrahimovic dan merubahnya menjadi sebuah  gol.

Gol baru tercipta lagi setelah memasuki penghujung babak ke 2, Zlatan Ibrahimovic menggandakan kedudukan pasukan Jose Mourinho 2-0 pada menit 82 berkat umpan serangan balik yang dibangun Paul Pogba.

tak lama berselang, Zlatan Ibrahimovic kembali melepaskan umpan silang yang disambut sentuhan Henrikh Mkhitaryan menjadi gol di mulut gawang Sunderland pada menit 86.
Namun MU gagal mempertahankan clean sheet setelah fabio Borini yang lolos dari pengawalan berhasil melepaskan tembakan dari umpan Delaney pada ujung babak kedua. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai,seperti yang dilansir oleh  Skysports.Berkat Kemenangan ini menjaga posisi Manchester United diperingkat enam klasemen sementara dengan perolehan 33 poin, adapun Sunderland belum beranjak dari zona degradasi peringkat 18.

Susunan pemain kedua :

Man Utd: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Blind, Pogba, Carrick, Herrera, Mata, Lingard, Ibrahimovic.
Cadangan: Martial, Smalling, Rashford, Romero, Mkhitaryan, Fellaini, Darmian.

Sunderland: 
Pickford, Jones, Van Aanholt, Denayer, Djilobodji, Larsson, Borini, N’Dong, Defoe, Kone, Anichebe.
Cadangan: Mannone, Khazri, O’Shea, Love. Asoro, Honeyman, Embleton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.