Sumut  

Gubsu Beri Raskin Award kepada 13 Kab/Kota

MEDANHEADLINES,Medan- Sebanyak 13 pemerintah kabupaten/kota di Sumatera Utara memperoleh penghargaan  Raskin Award Tahun 2015 karena dinilai berhasil melaksanakan pendistribusian dengan baik beras untuk  masyarakat berpendapatan rendah atau raskin/rastra.

” Penghargaan Raskin Award merupakan apresiasi kepada pemerintah kabupaten/kota yang telah berhasil melaksanakan penyaluran dan pendistribusian raskin atau rastra (beras untuk werga sejahtera) dengan baik di 2015,” ujar Gubernur Sumut H T Erry Nuradi Medan, Selasa (13/12).

ke, 13 pemerintah kota/kabupaten yang mendapat penghargaan itu merupakan hasil rapat Tim Koordinasi Raskin Sumut dengan mengacu pada beberapa kriteria yang sebelumnya sudah ditetapkan.

Adapun 13 pemkab/pemkot yang mendapat Raskin Award itu yakni Pemkab Padanglawas Utara, Karo, Pakpak Bharat, Tapanuli Utara, Langkat, Samosir, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu, Pemkot Tebing Tinggi, Gunung Sitoli dan Padangsidempuan.

Sementara itu,Kepala Bulog Sumut, Imran Rasydy Abdullah, mengatakan, penganugerahan Raskin Award berdasarkan keputusan Gubernur Sunut tanggal 6 Desember 2016 setelah sebelumnya ada rapat tim koordinasi raskin di November.

“Raskin Award diharapkan menambah semangat penerima penghargaan dalam melayani distribusi raskin dan sebaliknya menjadi pemicu atau mendorong pemkab/pemkot untuk berbuat lebih baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.