2 Gol Higuain Sukses antar Juve taklukkan Torino 1-3

MEDANHEADLINES, – Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasmen seri A liga Italian setelah  menaklukkan tuan Rumah Torino 1-3 dalam pertandingan Serie A Italia pekan ke-16 di Stadio Olimpico, Turin, Minggu.

Torino sempat unggul di awal pada menit ke-16 lewat gol Andrea Belotti setelah menyambar umpan silang Baselli di dalam kotak penalti lawan. Sundulan Belotti pun melesak ke pojok kiri bawah gawang Buffon.

Namun Juventus membalas pada menit ke-28 melalui Gonzalo Higuain yang sukses menaklukkan kiper dengan sepakan mendatar usai berhadapan satu lawan satu.

Juventus baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-82. Gol kembali diciptakan Higuain dengan menyelesaikan umpan Chiellini setelah mengecoh Barecca dan menakukkan penjaga gawang.

Jelang pertandingan usai, Juventus menambah keunggulan menjadi 3-1 berkat gol Miralem Pjanic yang sukses menyambar bola halauan Joe Hart dari depan mulut gawang.

 

Susunan pemain:

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Castan, Barreca; Benassi (Boye), Valdifiori, Baselli; Falque (Martinez), Belotti, Ljajic.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Sandro; Khedira, Marchisio, Sturaro (Lemina); Cuadrado (Pjanic), Higuain, Mandzukic (Dybala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.