Gudang Elpiji Meledak di Tuntungan

MEDANHEADLINES,Medan – Gudang Penyimpanan Gas Elpiji milik CV Citra Andalan Meledak pada Kamis (08/12/2016) pagi.  di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Ledakan sempat membuat geger warga sekitar. Karena mengira ledakan tersebut adalah suara bom karena kerasnya suara ledakan.

“Kami kira ada bom, karena suara ledakannya besar kali. Lihat saja dinding sama pintunya hancur,” kata Marudut Tambunan seorang warga di lokasi kejadian.

Dari Informasi yang dihimpun, ledakan itu mengakibatkan dua  pekerja mengalami luka parah yaitu  Martogi Tamba (24) dan Jasmen Tamba (21),ke duanya mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tere Margaret di Jalan Ring Road.

Panit Binmas polsek Deli Tua Ipda M.subakir yang berada dilokasi menjelaskan Kondisi bangunan mengalami rusak parah. Pintu utama ruko dan dinding sebelah kanan terlihat hancur karena ledakan. Dan Saat ini TKP juga sudah dipasang garis polisi. “Penyebab ledakan masih kami selidiki,” ujar nya singkat.

Sementara itu, pemilik bangunan bernama Boru Sihombing mengatakan ,gudang itu adalah kepunyaannya yang disewakan kepada cv citra andalan, ia  menaksir kerugian yang dideritanya mencapai ratusan juta rupiah.

“Tiga tahun dia sewa. Ini ruginya ratusan juta lah pak,” ungkapnya dengan sedih. (PRA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.