Gol nathan ake bawa Bournemouth pecundangi liverpool 4-3

MEDANHEADLINES,-Liverpool harus menelan pil pahit kala bersua Bournemouth pada lanjutan liga inggris  di Vitality Stadium pada Minggu malam WIB. Setelah berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Sadio Mane di menit 20 dan DIvock Origi di menit 22 yang bertahan hingga turun minum dengan skor 0-2 untuk kemenangan Liverpool.

Memasuki babak ke 2 tuan rumah berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 di Menit 56 setelah tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dan di eksekusi dengan baik oleh Callum Wilson ,sebenarnya Liverpool kembali meraih keunggulan setelah Emre Can mencetak gol cantik di menit 64 hasil umpan Sadio Mane.

Namun Pertandingan berubah menjadi bencana setelah dalam selang tiga menit tuan rumah mencetak gua gol melalui Ryan Fraser dan Steve Cook, masing-masing pada menit 76 dan 78. Yang merubah Skor pun berubah menjadi 3-3.

Memasuki menit injury time akhirnya Liverpool harus benar-benar menelan pil pahit setelah pemain bertahan Bournemouth, Nathan Ake berhasil merubah kedudukan menjadi 4-3 dan menjadi gol penentu kemenangan Bournemouth atas Liverpool.

Susunan Pemain Bournemouth vs liverpool:

Bournemouth: Boruc; Smith, Francis, Cook, Ake, Arter, Gosling, King, Wilshere, Stanislas, Wilson
Cadangan: Pugh, Afobe, Smith, Federici, Fraser, Mings, Ibe

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Lucas, Milner, Can, Henderson, Wijnaldum, Mane, Firmino, Origi
Cadangan: Mignolet, Moreno, Lallana, Klavan, Alexander-Arnold, Ejaria, Woodburn 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.