PT KAI gusur pemukiman Bantaran Rel Glugur

MEDANHEADLINES, PT.KAI kembali melakukan Penggusuran pemukiman bantaran Rel Glugur (ampere) setelah sebelumnya beberapa waktu yang lalu telah melakukan penggusuran di wilayah jalan timah medan Area.

Dalam penertiban ini Ratusan apparat kepolisian yang dibantu dengan TNI dan satpol PP diturunkan untuk mengawal jalannya penertiban. Selain itu beberapa unit alat berat juga disiagakan untuk membantu proses penertiban ini.

Ketika pengusuran berlangsung puluhan ibu-ibu mencoba menghentikan laju alat berat dengan cara menaiki nya sambil berteriak untuk menghentikan pembongkaran,namun hal ini tidak berlangsung lama setelah aparat kepolisian dan satpol PP memaksa turun warga yang melakukan protes.

Salah seorang warga bantaran rel glugur mariana mengatakan mereka menolak penggusuran ini karena hanya mendapatkan ganti rugi Rp1,5 juta.

“ mana lah cukup kalo Cuma segitu,cemanalah nasib kami ini pak “ ucapnya sambil menangis setelah rumahnya dirobohkan paksa.

sementara itu Humas PT KAI Divre I sumut Joni martinus mengungkapkan pihaknya hari ini ,rabu (11/23/2016) akan melakukan penggusuran kepada 174 kk yang berada di bantaran rel.

“penertiban ini dilakukan untuk memperlancar pembangunan elevated track atau jalur layang”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.