Laga Penentu Timnas Indonesia di AFF 2016

MEDANHEADLINES, Setelah menelan kekalahan memalukan dari Thailand 2-4 beberapa waktu yang lalu, Timnas Indonesia akan menghadapi Partai Hidup mati melawan tuan Rumah Filiphina pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Selasa (22/11/2016) di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Bulacan, Filipina.

Kemenangan juga  menjadi harga mati bagi skuat Alfred Riedl. Namun Alfred menegaskan, duel kontra Filipina merupakan lawan yang  tak kalah berat seperti saat melawan Thailand.

“Bukan hal mudah untuk mengalahkan Filipina tapi kami targetkan kemenangan. Pemain memiliki motivasi besar mengalahkan tuan rumah,” kata Alfred Riedl.

Menghadapi Filipina, pemain belakang menjadi focus Riedl  untuk mengantisipasi umpan-umpan silang. Sementara, pemain sayap akan dimaksimalkan untuk menerobos pertahanan tuan rumah.

Sementara itu pelatih Filipina Thomas Dooley mengungkapkan, lini belakang timnas Indonesia menjadi kelemahan dari tim,sehingga ia siap menerapkan strategi yang lebih menyerang dan Optimis Filipina bisa meraih tiga angka pertama.

“Lini belakang Indonesia jadi perhatian kami, yang menurut saya mereka tampil tidak bagus saat melawan Thailand. Akan tetapi, Indonesia memiliki pemain sayap yang lincah dan itu karakter mereka,” ucap Dooley.

Perkiraan Susunan Pemain:
Indonesia (4-4-2): Andritani; Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Yanto Basna, Benny Wahyudi; Rizky Pora, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah; Boaz Salosa, Lerby Eliandry.
Filipina (3-5-2): R. Muller; J Cristianes, Amani Aguinaldo, Kenshiro Daniels; Mike Ott, Stephan Schrock, Phill Younghusband, Kevin Ingreso, Iain Ramsay; Manuel Ott, Misagh Bahadoran.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.