KOMPETISI LIGA INDONESIA AKAN DIGELAR KEMBALI TAHUN DEPAN

MEDANHEADLINES, Medan – PSSI berencana akan kembali menggelar kompetisi liga Indonesia yang sempat terhenti pasca dibekukannya PSSI oleh kemenpora tahun 2015 lalu

Hal itu diungkapkan ketua PSSI terpiih Letjend Edy Rahmayadi saat menggelar syukuran di stadion kebun bunga ,jumat (18/11/2016).

“Saya akan lihat dulu jadwal dari FIFA atau AFC yang ada saat ini. Awal Januari rencana akan kami persiapkan untuk kompetisi. Setelah itu akan kami sesuaikan kapan digulirkan,” ujarnya

 Sebelum menggelar kompetisi liga edy juga mengatakan akan menggelar terlebih dahulu beberapa turnamen pramusim.

“Jadi saat ini masih akan menggelar beberapa turnamen dulu. Nanti juga akan ada lagi Mara Halim Cup. Baru setelah itu kami gulirkan kompetisinya,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad itu.

Seperti diketahui Roda sepak bola nasional  sempat terhenti hampir setahun akibat dibekukan dan berdampak pada pemain sepak bola yang sempat tak jelas nasibnya walaupun dalam kekosongan kompetisi liga beberapa turnamen sempat digelar seperti Piala Kemerdekaan, Piala Presiden, Piala Sudirman dan Torabika Soccer Championship yang hingga saat ini masih bergulir. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.