Sangkala, Susur Sungai Deli untuk memperingati Hari Pahlawan

MEDANHEADLINES, Medan – Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November biasanya diperingati dengan Upacara dan Tabur Bunga,namun kali ini Kelompok Penggemar Kegiatan Alam Bebas, Sangkala melakukannya dengan cara melakukan Kegiatan Susur Sungai Deli.

Penyusuran sungai ini dilakukan dengan menggunakan ban dan diikuti oleh anggota Sangkala juga masyarakat sekitar sungai deli.

“selain memperingati hari pahlawan aksi ini juga dalam upaya melestarikan sungai deli yang semakin tercemar,jadi selama menyusuri sungai kami juga akan melakukan aksi kutip sampah yang ada di sungai deli ini” kata Koordinator kegiatan Jonathan Lumbanraja, Kamis (10/11/2016).

“Ini dilakukan juga untuk menyadarkan masyarakat, khususnya di kawasan pinggir sungai agar tidak membuang sampah ke sungai,” ungkapnya..

Meski sempat diguyur hujan gerimis, kegiatan  peringatan hari Pahlawan ini tetap berlangsung dengan meriah,dalam kegiatan ini juga dilaksanakan upacara bendera di pinggir sungai dan penerimaan calon anggota baru sangkala (PRA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.