Sumut  

Sekda Provsu Buka Pekan Olahraga Daerah Korpri 

MEDANHEADLINES, – Sekertaris daerah Provinsi Sumatera Utara, Hasban Ritonga  resmi membuka Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korpri Provinsi Sumut  di Gedung Serba Guna Unimed (2/11/2016)

Dalam kata sambutannya, Hasban berharap kegiatan Porda ini dapat membangun hubungan silaturahmi yang kuat antar anggota Korpri sekaligus memotivasi anggota untuk giat berolah raga.

Lebih lanjut ia mengatakan Porda Korpri dilaksanakan bertujuan untuk menggali dan menseleksi anggota Korpri yang berprestasi dan mempunyai potensi di bidang olahraga untuk memilih duta Korpri Sumut mengikuti Pekan Olahraga Nasional Korpri 2017 di Jawa Barat.

“Bagi anggota Korpri yang hobi  olahraga dapat menekuni kegiatan ini karena bukan hanya sebagai pembinaan mental dan fisik yang kuat, jasmani yang sehat. Tetapi juga olahraga bisa menjadi kekuatan besar untuk memelihara persatua dan kesatuan membangun bangsa.”jelasnya.

Melanjutkan hal itu, Sekretarian Korpri Provsu M.Yusup  menjelaskan Porda Sumut dimulai dari tanggal 2 sampai 4 November ( 3 hari). Dan mengambil tempat di Gedung PBSI Sumut, Lapangan Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga.

cabang olahraga yang ditandingkan diantaranya catur, tenis lapangan beregu, bola voli, bulu tangkis, tenis meja dan futsal.

Untuk peserta Yusup menjelaskan semuanya peserta PNS dari utusan kontigen Provinsi, Kota dan Kabupaten, yakni Provinsi Sumatera Utara, Medan, Deli Serdang,  Serdang Bedagai, Binjai, Tebing Tinggi, Asahan, Simalungun ,Pematang Siantar , Sibolga, Gunung Sitoli, Nias Barat, Labuhanbatu Selatan, Langkat, Padang Lawas, Labuhanbatu Utara, dan Mandailing Natal.(RLS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.