Iriana Joko Widodo kunjungi 1400 Guru PAUD di Asrama Haji Medan

MEDANHEADLINES, Medan – Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) mengunjungi sekitar seribu empat ratusan Guru Pendidikan Usia Dini (PAUD) se Sumatera Utara di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama HajiMedan, Rabu (02/11).

Kedatangan Ibu Negara bersama rombongan disambut meriah para guru-guru PAUD se Sumatera Utara yang sedang mengikuti Pelatihan Akbar tentang pendidikan karakter bagi guru-guru PAUD. Selain Ibu Negara Iriana rombongan oase KK yang hadir Ibu Wapres Yusuf Kala, Mufida Yusuf Kalla dan Istri-Istri Menteri Kabinet Kerja yang berjumlah 25 orang. Turut hadir Bunda PAUD Sumut Hj Evi Diana Erry Nuradi dan organisasi Wanita Sumut dan ribuan guru-guru PAUD se-Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu Ibu Negara Iriana sempat berdialog dengan perwakilan Guru PAUD Sumut. Iriana mengatakan bahwa dirinya bersama ibu Mufida Yusuf Kalla dan Tim oase KK lainnya sangat berkeinginan untuk bertemu dengan guru-guru PAUD yang ada di Sumatera. Iriana beserta rombongan merasa senang dengan sambutan yang dilakukan panitia Pelatihan Akbar para guru-guru PAUD se Sumatera Utara. “Pagi-pagi dari Jakarta datang kesini disambut dengan nyanyian, ingin bertemu ibu-ibu Guru PAUD yang ada di Sumatera Utara,” sebutnya.

Begitu juga Ibu Wakil Presiden Wapres Mufida Yusuf Kalla juga sempat berdialog dengan perwakilan Guru PAUD Sumatera Utara dari Kota Sibolga karena menurut Istri Wapres ini bahwa dirinya lahir di Sibolga. Mufida juga mengapresiasi sekitar 100 orang guru-guru PAUD dari Sibolga yang telah  datang jauh-jauh untuk mengikuti kegiatan ini.(RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.