Wali Kota Medan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar DPRD Kota Medan

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar DPRD Medan Bersama Walikota Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si hadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar DPRD Kota Medan, di Gedung DPRD Kota Medan.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung,SE,SH,MH beserta para Wakil, Ketua Fraksi, Ketua Komisi serta seluruh anggota DPRD Kota Medan, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si, Ketua MUI Kota Medan, Prof. H.Moh. Hatta, para pimpinan FKPD Kota Medan, Sekda Kota Medan, Ir. Syaiful Bahri, pimpinan OPD dan Camat sekota Medan, alim ulama, serta para pimpinan organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Wali Kota Medan berpendapat buka puasa bersama ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan pemerintah daerah.

Kemitraan antar lembaga yang sudah terjalin cukup efektif selama ini, di nilai Wali Kota tidak terlepas dari komitmen utuh para pimpinan lembaga. Untuk itu Wali Kota mengucapkan terimakasih yang setingginya kepada segenap pimpinan serta anggota DPRD serta kelembagaan lainnya yang telah bersinergi satu sama lainya untuk membangun Kota Medan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan lembaga daerah yang telah bersinergi bersama membangun Kota Medan yang kita cintai.”kata Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga meminta maaf kepada seluruh pimpinan lembaga daerah yang hadir apabila pada beberapa forum, konsultasi yang dilakukan bersama diberbagai bidang pembangunan ada hal-hal yang mungkin belum berjalan optimal.

“Saya yakin sudah banyak yang kita hasilkan tetapi masih banyak juga tugas yang harus kita laksanakan guna meningkatkan daya saing kota, peningkatan pelayanan umum serta peningkatan kesejahteraan masyarakat demi menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang.”ujar Wali kota.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Medan, Hendry Jhon Hutagalung dalam sambutannya mengatakan buka puasa bersma ini diharapkan dapat semakin memperkuat iman sekaligus mempererat silaturahmi antara DPRD Kota Medan, Pemko Medan dan FKPD daerah Kota Medan, tujuanya agar dapat mengambil kebijakan yang tepat untuk masyarakat sehingga pembangunan di kota medan berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Sebelum berbuka puasa, acara ini di isi pula dengan taushiah singkat yang dibawakan oleh Al-Ustad H.Hasbi Al-Mawardi,S.Pdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.