Sumut  

Ketum NasDem dan Rombongan Disambut Lautan Massa di Bandara Kualanamu

Ketum NasDem H. Surya Paloh didampingi Prananda Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST saat melewati lautan kader NasDem yang sudah menunggu pintu masuk kedatangan domestik, Bandara Kualanamu, Deliserdang, Senin (7/8/2023). (Foto: Eko)

MEDANHEADLINES.COM, Deliserdang – Lautan massa Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem H. Surya Paloh beserta rombongan di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang pada Senin (7/8/2023).

Pantauan di lokasi, pesawat rombongan mendarat di Bandara Kualanamu sekitar pukul 14.50 WIB. Surya Paloh didampingi Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP), Sekjen DPP NasDem, Hermawi Taslim, Ketua DPP NasDem, Willy Aditya dan Wasekjen DPP NasDem Bidang Pemenangan Pemilu, Jakfar Sidik dan pengurus inti lainnya.

Begitu turun dari pesawat, Surya Paloh dan rombongan disambut oleh Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Sumut, H. Salman Ginting. Salman didampingi Anggota DPR-RI, Martin Manurung, Dewan Pakar DPW NasDem Sumut, H. Rahudman Harahap, Wakil Ketua DPW NasDem Sumut, Rico Waas, Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu, Ketua DPD NasDem Kota Medan, Afif Abdillah, Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom dan beberapa kader lainnya.

Begitu di depan pintu ruangan tunggu VVIP, Surya Paloh beserta rombongan disambut Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST sekaligus mengalungkan bunga kepada orang nomor satu di Partai NasDem tersebut. Selain Iskandar, Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang, M. Ali Yusuf Siregar juga mengalungkan bunga kepada Prananda Surya Paloh.

Kemudian disusul Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Jhony Walker yang mengalungkan bunga kepada Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 1 (Sumut dan Aceh) DPP Partai NasDem, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Setelah itu rombongan masuk ke dalam ruang tunggu VVIP untuk beristirahat. Beberapa menit melepas lelah, rombongan bergerak hendak menuju keluar bandara. Begitu rombongan berjalan menuju pintu kedatangan domestik, teriakan histeris dari ribuan kader yang sudah menunggu menggema. Mereka langsung bersorak-sorak memanggil nama Ketum dan Partai NasDem. Tak sedikit dari mereka berebutan untuk mengabadikan foto dan bersalaman dengan Surya Paloh.

“Hidup NasDem, hidup Surya Paloh,” teriak massa.

Tak hanya di situ, lautan massa juga terlihat di sepanjang jalan saat mobil Surya Paloh dan rombongan melewati pintu gerbang Bandara Kualanamu. Ramainya kader yang ingin bertemu dan menyapa Surya Paloh sampai ke pintu keluar Tol Bandar Selamat.

Melihat antusias yang begitu luar biasa, Surya Paloh akhirnya menampakkan dirinya melalui lubang atap mobil yang ditumpanginya. Dia lalu melempar senyum dan melambaikan tangannya ke arah ribuan kader. Bahkan, Surya Paloh dengan sabar meraih tangan para kader yang ingin menyalaminya, meskipun tak jarang tangan sempat ditarik para kader yang mendekati mobilnya.

“Hidup Surya Paloh…Hidup Surya Paloh…NasDem Sumut juara,” teriak puluhan ribu kader saat mobil Surya Paloh melintas.

Meskpiun antusian kader yang ingin berjumpa dengan Surya Paloh ini sangat tinggi. Tapi, massa terlihat tertib sehingga arus lalu lintas sepanjang perjalanan tetap berjalan dengan lancar. Bahkan pengendara yang melintas juga banyak yang memfoto Surya Paloh pada saat menyapa ribuan kader NasDem Provinsi Sumut.

“Hidup Surya Paloh. NasDem menang, Anies presiden,” teriak para pengendara mobil sembari berlalu di samping iring-iringan rombongan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (FAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.