Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Golkar Sumut Berbagi Bingkisan Lebaran

Peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, ribuan paket Lebaran┬ádibagikan kepada driver ojek online, penarik becak, kaum dhuafa…/ Handout

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara membagikan bingkisan Lebaran kepada masyarakat, penyerahan dilakukan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang diwakili Ketua Harian HA Yasir Ridho Loebis di kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan. Hadir kader partai seperti Samsir Pohan, Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Apri Budi, Rolel Harahap dan lainnya.

Ridho mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Total ada 2.000 paket yang dibagikan kepada driver ojek online, penarik becak, kaum dhuafa, kader Golkar, simpatisan dan pengurus.

“Ini juga salah satu program dari Ketua DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto kepada masyarakat yang membutuhkan.
Rutin setiap tahun, baik Lebaran, Natal maupun tahun baru,” kata Ridho, Rabu (20/5/2020).

Pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan mendatangi rumah ke rumah untuk menjaga jarak fisik dan tidak ada kerumunan. Ridho berharap masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran dan pencegahan Covid-19.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *