Golkar Peduli Covid-19, Bantu Warga Terdampak dengan Beras…

DPD Partai Golkar Sumut memberikan beras, masker dan sanitaizer untuk warga. Bantuan diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut HA Yasir Ridho Loebis kepada Saklar Ulama, AMGP, dan beberapa pengurus partai , Kamis (23/4)/ Handout

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara memberikan bantuan beras, masker dan sanitaizer untuk warga. Bantuan diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut HA Yasir Ridho Loebis kepada Saklar Ulama, Angkatan Muda Golongan Karya (AMGP), dan beberapa pengurus partai.

Acara yang berlangsung di kantor DPD Partai Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan, dihadiri para kader partai seperti Samsir Pohan, Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Apri Budi, dan lainnya.

Kepada wartawan, Ridho mengatakan, bantuan yang diberikan semoga membantu warga terdampak wabah Covid-19. Menurutnya, pihak yang paling merasakan efek pandemi ini adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah dan buruh harian lepas.

“Banyak warga yang tidak bisa bekerja seperti biasa, tidak bisa maksimal menafkahi keluarganya,” kata Ridho, Kamis (23/4/2020).

Dia berharap, DPP dan DPD Partai Golkar dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi dan menyentuh semua lapisan masyarakat.

“Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan wabah virus Corona ini berakhir dan kita berdoa diberikan kesempatan untuk lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat,” ungkap dia.

Dijelaskan juga, kegiatan sosial yang mereka lakukan, selain bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat terdampak, juga untuk menyahuti perintah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Saat ini, Airlangga juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

“Ketum memberikan perintah kepada seluruh kader untuk selalu tanggap dan aspiratif terhadap situasi dan dampak sosial yang terjadi akibat bencana nasional ini. Kegiatan ini dilaksanakan di semua kabupaten dan kota se-Sumut,” pungkas Ridho. (Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *