Golkar Bantu APD untuk RS Martha Friska

DPD Partai Golkar Sumut memberikan APD untuk para tenaga medis RS Martha Friska/ Handout

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara memberikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Martha Friska.

Bantuan diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Yasyir Ridho Loebis kepada dr Harmoko di kantor DPD Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan. Hadir kader partai seperti Samsir Pohan, Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Apri Budi, dan lainnya.

“Ada 150 paket APD yang kita serahkan untuk tim medis. Ini bantuan dari DPP Partai Golkar,” kata Ridho yang juga anggota DPRD Sumut, Kamis (9/4).

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat memotivasi petugas medis dalam menjalankan tugasnya. Pasalnya, tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Virus Corona.

“Kita menyakini Rumah Sakit Martha Friska yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan, dapat berjuang untuk kebaikan bagi masyarakat di Sumut,” ucap Ridho sambil menyampaikan keinginan agar DPP dan DPD Partai Golkar dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat.

“Kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah virus ini dapat berakhir. Berdoa sama Tuhan agar diberikan kesempatan untuk lebih banyak berbuat bagi masyarakat,” sambungnya.

Selain ke Rumah Sakit Martha Friska, partai ini dengan jumlah yang sama juga akan memberikan APD ke rumah sakit di tiga daerah lain yaitu Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Asahan dan Mandailing Natal.

Perwakilan RS Martha Friska, dr Harmoko mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan bantuan.

“APD ini sangat membantu tim medis menjalankan tugasnya,” kata Harmoko. (Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *