Marah Ditertawakan saat Mendorong Motor, Pemuda Bacok Anak Kos

Pembalap mendorong motor/juara.com

MEDANHEADLINES.COM– RS (26), tak bisa menahan emosinya karena ditertawakan saat mendorong motor. Warga Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu di Nusa Tenggara Barat (NTB) nekat membacok seseorang bernama Irfan (25), Jumat malam (28/2).

Aksi penganiayaan itu diduga, karena pelaku tidak diterima ditertawakan saat mendorong motornya yang kehabisan bensin.

“Pelaku memukul dan membacok Irfan dengan celurit, karna merasa tersinggung ditertawakan saat menyeret motor,” ungkap PS Paur Subbag Humas, Polres Domou, Aiptu Hujaifah, Sabtu (29/2).

Hujaifah menjelaskan, awal kejadiannya, ketika pelaku bersama teman-temanya menyeret sepeda motor miliknya yang saat itu kehabisan bensin.

Namun saat melintas di depan kos-kosan di dusun Wadu Mbudi desa setempat (TKP red), tiba-tiba pelaku mendengar orang ketawa, yang dirasa mengarah pada dirinya (RS red).

Lanjut Hujaifah, merasa tidak terima dengan hal itu, pelaku kemudian mengambil sebilah celurit di rumahnya dan kembali mencari orang-orang yang menertawakannya di TKP.

“Tidak pikir panjang, setibanya di TKP, pelaku langsung memukul muka korban dan membacoknya dengan celurit. Akibatnya korban mengalami luka di punggung kanan,” jelas Hujaifah.

Usai melancarkan aksinya, menurut Hujaifah, pelaku kemudian pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motornya.

Mendapat informasi itu, sambungnya, Kapospol dan Bhabinkamtibmas Desa Doropeti bersama Bhabinkamtibmas Desa Nangakara mendatangi TKP serta mengamankan pelaku.

“Saat ini pelaku telah diproses di Mapolsek Pekat. Sementara korban tengah menjalani perawatan medis di PKM setempat, akibat luka yang dialaminya,” ungkap Hujaifah.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *