Mo Salah Tebar Ancaman untuk Atletico Madrid di Akun Instagramnya

Unggahan Mohamed Salah yang mengaku siap membalas kekalahan dari Atletico Madrid. (Instagram/mosalah)

MEDANHEADLINES.COM-Striker Liverpool, Mo Salah menebar ancaman di akun instagramnya. Dia bikin statement untuk Atletico Madrid yang akan bertadang ke Anfied di leg kedua babakĀ 16 besar Liga Champions mendatang.

Sebelumnya Liverool secara mengejutka ditekuk Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB 0-1 lewat gol Saul Nigeuz pada menit ke-4.

Kekalahan ini tentu di luar prediksi banyak pihak. Liverpool yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris justru tak berkutik di kompetisi Eropa yang notabene jadi juara musim lalu.

Torehan negatif tersebut turut menyulut pemain Liverpool untuk bangkit di leg kedua. Salah satunya penyerang Mohamed Salah yang menegaskan siap membalas kekalahan timnya di Anfield.

Sikap tegas Salah diungkapkan lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Pemain internasional Mesir itu menuliskan keterangan ‘Anfield menunggu’.

Sontak unggahan Salah mendapat dukungan dari warganet. Mereka berbondong-bondong menyerbu kolom komentar pemain 27 tahun itu.

”Kamu akan mencetak gol”, tulis salah satu akun.

”Kebanggan orang Mesir”, sahut akun lainnya.

”YA MO! Jangan meremehkan kekuatan Anfield dan penggemar terbaik di dunia”, dukung salah satu akun.

”Cetak gol untuk saya Mo”, harap akun lainnya.

Sementara itu, peluang Liverpool untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions masih terbuka lebar meski menelan kekalahan. Pasukan Jurgen Klopp hanya butuh menang 2-0 tanpa kebobolan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(Pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *