Floyd Mayweather Meradang LeBron James jadi Atlet Terbaik Satu Dekade

LeBrown James/ESPN.com

MEDANHEADLINES.COM-Atlet terkaya dunia, Floyd Mayweather Jr meradang soal penobatan mega bintang NBA, LeBron James, sebagai atlet terbaik dalam satu dekade terakhir versi AP.

James mendapat penghargaan Atlet Putra Terbaik Satu Dekade Terakhir, mengalahkan atlet kenamaan lainnya, seperti Tom Brady, Usain Bolt, Michael Phelps, dan Lionel Messi.

Lantas bagaimana pendapat Mayweather? Legenda tinju dunia itu rupanya meradang.

Mayweather menyebut predikat tersebut lebih pantas disandang olehnya—tak terkalahkan dalam 50 pertarungan profesional dan pernah dinobatkan sebagai atlet terkaya di dunia versi Forbes.

“Saya menghormati LeBron James. Tapi ketika membicarakan Atlet Terbaik 1 Dekade Terakhir, itu adalah saya,” kata Floyd Mayweather, dikutip dari Boxing Scene, Rabu (19/2/2020).

“Kita bicara tentang dari tahun 1996 sampai 2020…dan saya tak pernah mendapat penghargaan itu. Saya juga pernah dinobatkan sebagai atlet terkaya di dunia, serta saya adalah bos dari diri saya sendiri,” lanjutnya.

Floyd Mayweather menjelaskan alasan James tidak pantas dinobatkan sebagai atlet terbaik dekade ini.

Dia menyebut tidak pernah mengandalkan sponsor untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

“Tidak ada Gatorade, Sprite, Nike di belakang saya. Sejujurnya, saya adalah atlet terbaik dekade ini…bahkan dua dekade terakhir,” tutur Mayweather.

Artikel ini sudah tebrit di Suara.com

(Pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *