Tak Mau Pertandingan Awal Terulang, Fury Sesumbar Pukul KO Wilder

Wilder Kontra Fury/Daily Express

MEDANHEADLINES.COM-Sempat berakhir tanpa pemenang,  Tyson Fury mengaku tak akan memberikan kesempatan ulang kepada Deontay Wilder untuk bernapas. Dia mengaku akan memukul KO Wilder.

Dia hanya khawatir kontroversi penilaian juri pada pertarungan pertama mereka kembali terulang pada duel 22 Februari 2020 nanti.

Duel pertama kedua petinju yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, 1 Desember 2018, berbuntut kontroversi.Kondisi ini setelah hasil penilaian ketiga juri menyatakan pertarungan berakhir seri; 113-113, 115-111 dan 112-114.

Kendati dua kali dirubuhkan Wilder, Fury meyakini bahwa dirinyalah yang seharusnya memenangkan kejuaraan tinju dunia kelas berat itu.

“Saya yakin saya mengalahkannya,” kata Fury soal hasil pertarungan pertama dengan Wilder, dikutip dari BBC, Sabtu (15/2/2020).

“Untuk menjamin kemenangan, saya butuh menang KO. Saya tak ingin lagi terjadi keputusan kontroversial—saya ingin meraih kemenangan yang meyakinkan,” tegas petinju 31 tahun.

Duel ulang antara juara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder vs Tyson Fury akan dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(Pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *