Jadi Anak STM, Lucinta Luna Pernah Ketahuan Bawa Lipstik dan Bedak

Anak STM Lempari Polisi/Jawa Pos

MEDANHEADLINES.COM-Lucinta Luna ternyata menyimpan cerita unik saat masih duduk di bangku SMA. Di oleh kelaurganya dimasukin ke jurusan STM agar lebih perkasa.

Dari penelusuran KapanLagi ke beberapa orang di sekelilingnya, Lucinta disebut sudah kemayu sejak kecil. Hal itu dituturkan langsung oleh Dandy Pratama, pemilik salon Elim, tempat Lucinta pernah bekerja bertahun-tahun silam.

Dandy sudah kenali pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu sejak Lucinta masih duduk di bangku TK. “Kan gue kenal sama dia dari dia masih TK ya, mpoknya waktu kerja sama gue, dia (LL) sama adeknya sering ke salon nganter makanan,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (14/2) sore.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1. Sudah Terlihat Kemayu Sejak Kecil

Lebih lanjut, Dandy sudah melihat Lucinta sebagai sosok yang kemayu sejak kecil. “Ya saya mulai kenal dia dari TK, SD, SMP, SMA udah tahu sama dia, maksudnya udah tahu kalau ini bocah punya kecenderungan seksual yang berbeda, tapi ketahuannya pas dia masuk SMA,” imbuh Dandy.

Lucinta Luna
Saat sekolah, Lucinta dimasukkan ke STM. Harapannya supaya lebih ‘laki’. “Tapi dia dulu dimasukin ke STM tuh, mpoknya bilang sama gue, kan keluarganya udah mulai tahu dia ada gejala kecenderungan seksual yang berbeda, main boneka gitu. Makanya pas SMA dimasukin ke STM jurusan mesin maksudnya biar jadi laki. Emang sengaja,” tuturnya.

2. Tasnya Dirazia

Uniknya, meski sudah sekolah di STM, Lucinta diam-diam masih terus menyimpan hasrat kemayu. Saat dirazia, ditemukan alat make up dalam tasnya. “Kan STM anak cowok sering dirazia tasnya, terus kok di tas dia itu ketemunya lipstik sama bedak gitu,” terang Dandy.
Gara-gara itu, keluarga Lucinta dipanggil ke sekolah. “Kakaknya bilang ke gue ‘kak saya dipanggil ke sekolah, kata wali kelas Fatah (LL) kok ada alat kosmetik’ udah itu aja,” tandas Dandy.

Artikel ini sudah terbit di Kapanlagi.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *