Mirip Taplak Meja, Shawl Nagita Slavina Seharga Sepeda Motor Baru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan di Maroko. (Instagram/@raffinagita1717)

MEDANHEADLINES.COM-Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan keliling dunia bersama anak tersayang, Rafathar. Baru-baru ini, mereka diketahui jalan-jalan di Maroko.

Berbagai potret keseruan Raffi Ahmad dan keluarga pun diunggah ke media sosial Instagram @raffinagita1717. Sebagian juga jadi konten untuk kanal YouTube Rans Entertainment.

Selain keindahan destinasi yang dikunjungi, ada banyak hal menarik lain dari perjalanan keluarga Raffi Ahmad. Salah satunya adalah gaya busana mereka ketika liburan.

Seolah tidak pernah bosan, warganet terus-terusan dibikin takjub dengan beragam outfit maupun aksesori yang dikenakan Raffi, Nagita, maupun Rafathar.

Senin (10/2/2020) kemarin, akun @fashion_nagitaslavina mengungkap harga dari shawl yang sempat terlihat dikenakan Nagita Slavina saat berada di Maroko.

Rupanya, itu adalah produk keluaran rumah mode papan atas Hermes. Harganya tentu saja tidak mudah, yakni sekitar Rp15,3 juta.

Mengetahui hal itu, warganet kembali heboh dan ramai-ramai meninggalkan komentar. Walau sudah tahu bahwa sang artis memang tajir melintir, tetap saja banyak yang tidak habis pikir kalau ada shawl seharga motor.

“Rp15 juta sempet dilempar sama Mama Gigi, Ya Allah,” komentar seorang warganet.

“Kalau aku yang pakai, dikira Rp15 ribu.”

“Ya, Allah. Harga segitu udah dapat motor,” komentar warganet lain.

“Kalau dicuci, deterjennya minder kali, ya?”

“Apaan, sih, itu? Taplak meja, ya?” celetuk warganet yang lain.

Duh, travelers kalau punya uang Rp15 juta, mending dipakai beli apa? Aksesori mewah kayak Nagita Slavina juga?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *