Diguyur Hujan Sejak Sabtu Subuh, Jakarta Banjir Lagi di Sejumlah Wilayah

Banjir Jakarta/TMC Polda Metro Jaya

MEDANHEADLINES.COM-Jakarta Banjir lagi setelah hujan mengguyur Jakarta sejak, Sabtu (8/2/2020) tengah malam. Akibatnya sejumlah wilayah Jakarta tergenang banjir.

Berdasarkan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, banjir ada yang menyebabkan arus lalu lintas terputus.

Seperti yang terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, di mana tidak bisa dilintasi oleh semua jenis kendaraan bermotor.

“06:58 #Banjir di Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat (di kedua arah) semakin meninggi, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor,” tweet akun TMC Polda Metro Jaya.

Wilayah Jakarta Utara juga tak luput dari genangan banjir. Seperti yang terjadi di kawasan Kelapa Gading.

“06:50 #Banjir 20-30 cm mulai dari Mall Kelapa Gading arah ke Bundaran La Piazza Jakarta Utara, agar hati-hati bila sedang melintas,” cuit TMC Polda Metro Jaya.

Masih berdasarkan info TMC Polda Metro Jaya, sebuah SPBU di wilayah Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara, tak bisa beroperasi akibat banjir yang menggenangi lokasi tersebut.

“06.50 #Banjir di Spbu Danau sunter Selatan , saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.”

Di luar Kota Jakarta, banjir bahkan sudah memasuki rumah warga. Seperti terjadi di Perumahan Bukit Sawangan Indah Kota Depok.

“06:42 #Banjir di Perumahan Bukit Sawangan Indah Kota Depok dan sudah memasuki rumah,” TMC Polda Metro Jaya melaporkan melalui akun Twitter-nya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *