Taurus Harus Banyak Minum Air Putih, Sehatkan Pencernaan dan Kulitmu

Minum Air Putih/Sutterstock

MEDANHEADLINES.COM-Beri dirimu manfaat dari mengonsumsi air putih setiap hari. Selain bagus untuk pencernaan dan dapat melembapkan kulit, air putih juga dapat meningkatkan imunitas Yuk, simak saran kesehatan untuk hari ini, Rabu (29/1/2020), seperti dilansir dari Horoscope.

Aries
Kemampuan disiplinmu adalah satu hal yang kamu remehkan. Kamu tidak pernah merasa kesulitan untuk berubah dari A ke B. Tapi bagaimana pun juga, merencanakan sesuatu itu penting. Apalagi kamu punya kebiasan disiplin yang baik, kenapa tidak membawa dirimu ke arah yang kamu ingin tuju? Mulai dengan pijatan lembut di sekitar leher dan pundak, atau zona lain yang penuh tekanan, dan rasakan nikmatnya.

Taurus
Beri dirimu manfaat dari mengonsumsi air putih setiap hari. Selain bagus untuk pencernaan dan dapat melembapkan kulit, air putih juga dapat meningkatkan imunitas. Makan makanan segar juga penting bukan hanya untuk nilai nutrisinya, tapi juga kebutuhan serat. Serat sangat bermanfaat bagi pencernaan tetap sehat, karena makanan jorok dan konsumsi tinggi gula yang dapat menyebabkan infeksi.

Gemini
Meskipun kamu memiliki aktivitas yang menyenangkan, tapi diam dan merefleksikan diri juga kadang sangat penting. Bagaimana kesehatanmu telah memengaruhi dalam kegiatan sehari-hari? Apa yang ingin kamu ubah dalam kebiasaan makan dan dietmu, dan kebiasaan tidurmu? Jangan sampai kegiatan sehari-hari menenggelamkanmu dari pertanyaan yang ingin kamu tahu jawabannya.

Cancer
Susunan planet hari ini sangat tepat untuk melakukan komunikasi dengan sahabat terbaikmu. Komunikasi apapun yang cocok denganmu, entah itu verbal, visual, artistik maupun secara fisik. Untuk lebih tahu apa yang kamu butuhkan, lakukan olahraga fisik secara reguler dan biarkan tubuhmu bicara pada dirimu. Ketika kamu tahu apa yang kamu rasakan, kamu akan lebih mampu berkomunikasi dengan orang-orang tersebut. Olahraga itu bagus untuk badan dan jiwa.

Leo
Susunan planet hari ini adalah momentum yang tepat bagimu mendapatkan kualitas tidur yang baik. Ingat, tidur dapat memelihara tubuhmu dengan baik. Banyak orang merasa gelisah di tempat tidur. Ketika hampir terlelap, banyak hal muncul dan bisa saja mendistraksi waktu tidurmu. Ikuti rutinitas yang sama setiap malam, dan tubuhmu akan membantumu bersantai ke alam mimpi yang menenangkan.

Virgo
Kamu mungkin akan merasakan perubahan signifikan dari sisi dietmu hari ini. Kalau kamu sering makan daging merah, misalnya, kamu akan mulai berpikir kenapa sih kamu begitu atau apakah kamu akan terus melakukannya. Banyak orang makan daging karena menurut mereka daging itu enak. Itu sangat wajar, tapi kamu mungkin ingin cari tahu lebih lanjut kalau daging itu asalnya dari mana.

Libra
Susunan planet hari ini membuatmu merasa sedikit lebih frustasi dari biasanya. Kamu menyukai misteri, tapi ini tidak seperti rasa bingung yang akhir-akhir ini kamu rasakan. Kalau kamu merasa bingung ingin istirahat, maka akan sangat direkomendasikan untuk ambil kelas yoga atau mandi air hangat, atau keduanya. Jangan sampai frustasi ini memengaruhimu lebih jauh dan menjadi masalah baru. Ingat, kamu baik-baik saja.

Scorpio
Dengarkan nasehat sehat yang orang lain berikan untukmu dan katakan ya. Kalau ada teman yang mengajakmu lebih banyak jalan, katakan ya. Kalau ada teman yang mengajakmu belanja makanan sehat, katakan ya. Sebaliknya, coba tolak ajakan minum kopi atau ngemil. Pilih hal yang lebih sehat bagi tubuhmu.

Sagitarius
Ingat bahwa emosi itu tak selamanya sama. Kamu tidak selalu tahu apa yang ingin kamu lakukan, dan itu sah-sah saja. Jangan terburu-buru di fase yang tidak pasti ini, takutnya kamu salah langkah! Sebaliknya, bawa semunya pelan-pelan dan coba yoga atau pijat sembari berproses.

Capricorn
Kalau kamu merasa sedang tidak seperti diri sendiri akhir-akhir ini, cobalah bersantai sedikit di malam hari. Buat makan malam paling sehat yang bisa kamu buat. Mandi air hangat dan tidur malam lebih awal. Hal tersebut akan membawamu mengetahui dirimu sendiri.

Aquarius
Salah satu cara untuk terhindar dari energi negatif adalah dengan berpuasa setidaknya sebulan sekali. Makan apapun yang kamu rasa kamu inginkan saat sarapan. Entah itu roti bakar dan buah, tapi ingat, tetap jauhi kopi. Sepanjang hari, konsumsi hanya jus buah atau sayuran. Atau sederhananya, rebus sayuran dan beri sedikit garam, lalu bawa hal tersebut sebagai bekal di kantor.

Pisces
Lewat susunan planet hari ini, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat pola dietmu dan lihat dampaknya pada kesehatanmu. Apakah kamu merasa fleksibel, tenang dan santai? Makanan itu memiliki kaitan kuat dengan emosi kita, baik itu apa yang kita makan dan bagaimana kita memakannya. Mulai perhatikan, ya!.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.