Manchester United Incar Islam Slimani untuk Tambal Posisi Rashford

Islam Slimani/Getty Images

MEDANHEADLINES.COM-Manchester United dikabarkan berhasrat meminjam penyerang Islam Slimani dari Leicester City. Man United berminat meminjam Slimani untuk enam bulan ke depan, namun tak terlalu tertarik untuk mempermanenkan status striker berusia 31 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Well, mendatangkan striker anyar memang tiba-tiba menjadi urgensi buat Man United di bursa transfer Januari 2020 ini.

Semua akibat cedera punggung yang dialami penyerang andalan The Red Devils, Marcus Rashford baru-baru ini yang membuatnya harus absen mungkin sampai tiga bulan ke depan.

Tak ayal, mendatangkan penyerang baru yang tadinya bukan merupakan prioritas di jendela transfer musim dingin ini, kini jadi salah satu agenda utama Man United.

Perihal Slimani, yang bisa jadi batu sandungan, Leicester rupanya meminta mahar yang cukup besar kepada pihak Man United, yakni 4 juta pounds sebagai biaya peminjaman sang bomber sampai akhir musim 2019/2020 ini.

Slimani sendiri disebut cukup antusias dengan prospek bakal memperkuat Man United, mengingat The Red Devils bakal jadi klub besar pertama dalam karier sepakbola eks penyerang Sporting CP dan Newcastle United dan Fenerbahce itu.

Yang menarik, Slimani sendiri sejatinya tengah dipinjamkan Leicester ke AS Monaco, dan tampil gacor bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut dengan torehan tujuh gol dari 14 penampilan di liga pada paruh pertama musim ini.

Diketahui jika masa peminjaman Slimani di Monaco baru akan berakhir pada Juni nanti alias selepas musim 2019/2020 rampung.

Sebagai informasi tambahan, Leicester mendatangkan Slimani dari Sporting CP pada musim panas 2016 lalu. Leicester harus mengeluarkan dana tak kurang dari 28 juta pounds untuk bisa mengamankan servis sang striker, yang sekaligus memecahkan rekor transfer klub kala itu.

Sayang, Slimani gagal kesulitan memberikan impact positif di King Power Stadium, markas Leicester, dengan hanya bisa mengemas 13 gol dari 47 penampilan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(Pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *