Wajah Driver Ojek Online Ini Bikin Panik, Mirip Banget Reynhard Sinaga

Ojek Online

MEDANHEADLINES.COM-Penampkan driver ojol yang mirip tersangka pemerkosaan di Inggris, Reynhard Sinaga bikin kaget warganet. Wajahnya viral di media sosial karena memiliki potongan rambut dan menggunakan kacamata.

Siapa yang tidak tahu berita seputar Reynhard Sinaga yang divonis penjara seumur hidup karena kasus pemerkosaan ratusan lelaki di Inggris. Menariknya, seorang driver ojek online (ojol) memiliki wajah mirip Reynhard Sinaga yang sukses membuat panik.

Keberadaan sosok ini terungkap dari unggahan @kegoblogan.unfaedah di Instagram, Senin (13/1/2020). Diunggah dalam video pendek ini langsung saja viral di Instagram sesaat setelah diunggah.

“Kaya ga asing” tulis caption dalam unggahan @kegoblogan.unfaedah tersebut.

Video singkat tersebut memperlihatkan seorang driver ojol yang tengah membuat orderan untuk customernya. Punya wajah yang mirip dengan Reynhard Sinaga, si perekam video terus menggoda driver ojol tersebut.

 

 

Si perekam video menyebutkan bahwa driver ojol ini seharusnya masih ada di London untuk menyelesaikan kasus hukum yang tengah menjeratnya. Saat digoda oleh si perekam video, driver ojol ini hanya tertawa sambil terus membuat orderan customer.

“Heh, lu bukannya di London lu, kacau banget lu, buset deh, haduh, korbannya ngeri,” ucap si perekam video.

Secara tampilan, driver ojol satu ini memang memiliki wajah yang mirip dengan sosok Reynhard Sinaga.

Mengenakan kacamata berwarna hitam, driver ojol satu ini memiliki belahan dan potongan rambut yang mirip dengan oknum tersebut.

Sepakat dengan si perekam video yang menyebut bahwa driver ojol ini mirip Reynhard Sinaga, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan ini.

“Astaga untung gua cewe wkwkwk,” komentar @dhenisa_naaaaa.

“Mirip sama yg lagi viral itu,” tulis @hemasmayaaaa.

“Reinkarnasi Reynhard Sinaga” tulis warganet dengan akun @potret_rifky.

“Bahaya udah nyampe Indonesia” komentar pemilik akun @maulananuqman.

“Nyari 10 lagi biar genep 200??” ungkap akun @shikimeikato.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak 2017, sudah ada 190 lelaki yang menjadi korban Reynhard Sinaga.

Unggahan @kegoblogan.unfaedah mengenai driver ojol yang memiliki wajah mirip Reynhard Sinaga ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 480 ribu kali.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(Pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *