Seleb  

Saat Pemindahan Jenazah, Rizky Lihat Lebam di Bibir Lina Zubaidah

Lina Jubaidah semasih hidup dan Sule

MEDANHEADLINES.COM-Jenazah Lina Jubaedah dioutopsi pihak kepolisian setelah adanya laporan lebam di tubuh almarhum, Rizky Febian. Rizky katanya juga melihat langsung luka itu di wajah Lina.

“Dilihat (dari keterangan Rizky) di bibirnya (Lina Jubaedah) tuh ada kayak warna ungu. Ya dari sini (menunjukkan mulut ke dagu),” kata kuasa hukum Rizky, Bahyuni Zaiili, di tengah proses pemindahan makam Lina Kamis (9/1/2010).

Lebih lanjut kata Bahyuni, kliennya hanya melihat lebam di bagian bibir. Selebihnya, Iki–sapaan akrab Rizky Febian–tak bisa melihat lantaran bagian tubuh sang bunda yang lain sudah dibungkus kain kafan.

Menurut Bahyuni, Rizky Febian tak tahu apa yang menyebabkan lebam itu muncul. Karenanya, Iky memutuskan untuk membuat laporan di Polrestabes Bandung.

“Kita tidak tahu karena apa (lebam). Makanya kita minta bantuan kepolisian. Kemudian juga dilakukan autopsi,” ujar Bahyuni.

Sementara, suami Lina Jubaedah, Teddy dalam kesempatan terpisah memastikan tak ada luka lebam di jenazah istrinya itu. Dia malah menyebut hal itu adalah hoaks.

Polisi pada hari ini membongkar makam Lina Jubaedah untuk keperluan autopsi. Usai dilakukan autopsi, jenazah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.